Atlasroom: Explore and Refresh, Sajikan Kolaborasi 4 Subkultur Remaja

atlas room 2014

SEMARANG – Setelah sukses menggelar event #FadeOff! dan Atlasroom: Celebrate, Go Ahead People Semarang kembali hadir untuk kali ketiga dengan tajuk Atlasroom: Explore and Refresh. Event ketiga ini bakal berlangsung pada 28 November 2014, dengan menghadirkan bintang tamu Adhitia Sofyan dan Homogenic (DJ Set), grup elektronik asal Bandung.

Acara yang digelar di Gedung Karina & Clapper Movie Café, Banyumanik ini akan mengemas empat unsur sub-kultur remaja yaitu fashion, music, photography, and visual art, yang ditampilkan secara apik dan menarik. “Kami juga akan melibatkan seniman-seniman muda lokal, seperti Riska Farasonalia, Annisa Rizkiana, Rudi Kuclux, dan Edo Leonard,” demikian rilis panitia acara yang dikirim pada Senin (17/11).

Selain itu, akan ada penampilan khusus video mapping yang akan menyulap tampilan bagian dalam gedung menjadi lebih youthful dan edgy. Juga ada pameran fotografi dari para fotografer Instagram Semarang, ‘KUD for Life’ yang akan memamerkan karya-karyanya dalam menjepret suasana kota atlas dalam berbagai sudut pandang.

Band-band lokal Semarang juga siap meramaikan suasana, seperti Aimee, Something About Lola, Aljabar, Tanpa Nada, Kata Mata, dan Kodewkana. Acara ini dimeriahkan oleh MC kondang ‘Duo Boncel’, Sela dan Bonci serta akses masuk gratis untuk 18 tahun ke atas. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Emily di 087700088662. (*)

You might also like

Comments are closed.