ATM Offline, BCA Gratiskan Biaya Tarik Tunai lewat Bank Lain

METROSEMARANG.COM – Sejumlah mesin ATM BCA mengalami offline akibat adanya gangguan pada satelit Telkom 1. Saat ini, tim BCA bekerjasama dengan seluruh operator penyedia jasa komunikasi masih melakukan upaya perbaikan agar dapat segera kembali beroperasi sebagaimana biasanya.

Foto: istimewa

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, saat ini, sebanyak lebih dari 11.500 jaringan ATM yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, tetap dapat memberikan layanan kepada nasabah BCA.

“Nasabah BCA juga tetap dapat mempergunakan beragam solusi perbankan lainnya. Nasabah dapat memperoleh informasi ATM BCA melalui‎https://www.bca.co.id/lokasi,” katanya, dalam siaran pers, Senin (28/8).

BCA mengatakan, nasabah tetap dapat bertransaksi dengan menggunakan beragam solusi perbankan BCA yang lain seperti Debit BCA, BCA mobile, KlikBCA maupun layanan BCA yang lain. BCA juga akan mengganti biaya tarik tunai jika nasabah menggunakan mesin ATM bank lain.

Jahja mengimbau kepada masyarakat yang masih menemui mesin ATM yang offline agar bersabar dan menggunakan mesin ATM di kantor cabang. Pasalnya, di kantor cabang tidak ada gangguan. (ade)

You might also like

Comments are closed.