‘Authority of Sound’ E-Plaza bakal Jadi Pestanya Anak Kuliahan

authority eplaza

SEMARANG – Entertainment Plaza (E-Plaza) akan menyuguhkan hiburan yang sedikit berbeda dari biasanya pada Rabu (20/5) malam nanti. Dimana hiburan yang mengusung tajuk ‘Authority of Sound’ itu bakal menjadi pesta anak-anak kuliahan.

“Acara ini dibuat seperti pesta universitas, akan banyak mahasiswa dan mahasiswi yang hadir dan berpesta,” terang Marketing Communication (Marcom) E-Plaza Fibriani Nuralya, Selasa (19/5).

Ia menambahkan, pesta yang bakal digeber oleh dua female disk jockey (FDJ) besutan Management Rival itu diberikan diskon 50% dan gratis bagi pengunjung wanita. ”E-Plaza merupakan tempat hiburan yang sayang untuk dilewatkan, karena kita akan terus menghadirkan hal-hal baru dalam menikmati hiburan malam bagi clubbers Semarang,” tambahnya.

Dua FDJ yang bakal meramaikan pesta malam tengah pekan di E-Lounge E-Plaza itu yakni Glorie dan Queen Vie. Soal kemampuan, keduanya tentu jangan ditanya lagi. Glorie sendiri yang juga bekerja di salah satu rumah sakit swasta ternama di Semarang itu cukup terkenal di mata clubbers Semarang.

Sedangkan Queen Vie yang setahun lebih muda daripada Glorie, justru memulai belajar musik danse sejak tahun 2013. FDJ yang masih aktif sebagai mahasiswi Universitas Tujuh belas Agustus itu memiliki track record baik di mata clubbers Semarang. Selain DJ, ia juga berprofesi sebagai model.

Kedua FDJ yang berparas ayu itu diyakini bakal mampu menghidupkan pesta ‘Authority of Sound’. Mengingat keahlian keduanya yang mampu menguasai beberapa genre musik dance, seperti adm, elektro, house, dutch, dan break. (ans)

You might also like

Comments are closed.