Awal 2018, Penumpang Pesawat Disambut Meriah di Bandara Ahmad Yani


METROSEMARANG.COM – Memasuki pergantian tahun 2018, para penumpang pesawat terbang mendapat sambutan meriah tatkala menjejakan kakinya di Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang. Sebab, otoritas Bandara Ahmad Yani memberikan kejutan istimewa bagi penumpang yang berangkat saat malam pergantian Tahun Baru maupun mendarat tepat 1 Januari 2018 pagi.

Penumpang pesawat yang mendarat di Bandara Ahmad Yani, Senin (1/1/2018) mendapat sambutan istimewa dari otoritas penerbangan setempat. Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, Kol (Cpn) Maryanto menyatakan pesawat Wings Air bernomor penerbangan IW 1896 menjadi pesawat terakhir yang berangkat dari Bandara Ahmad Yani pada tanggal 31 Desember 2017 pukul 21.00 WIB tadi malam.

Pesawat itu mengangkut tujuh penumpang dari Semarang menuju Surabaya. “Kami memberikan pengalungan bunga kepada kru pesawat dan pemberian souvenir kepada penumpang terakhir yang berangkat dari Bandara Ahmad Yani pada 31 Desember 2017,” kata Maryanto kepada metrosemarang.com, Senin (1/1).

Selain itu, apresiasi serupa juga diberikan kepada penumpang pesawat yang pertama kali mendarat di Bandara Ahmad Yani pada pagi ini.

Penumpang yang beruntung ialah yang naik pesawat Citilink dengan nomor penerbangan QG 116. Itu merupakan pesawat pertama yang landing di bandara 1 Januari 2018 pukul 06.10 WIB.

Ada 140 orang penumpang Citilink tujuan Jakarta yang pagi ini mendarat di Semarang. Ia yang didampingi para pejabat dan staf mengalungkan bunga kepada kru pesawat dan souvenir kepada penumpang.

“Maksud kami demi memberi semangat dalam menyambut tahun 2018, sekaligus agar memberikan kesan kepada penumpang bahwa kami selaku pengelola bandara memberikan perhatian kepada penumpang sehingga nantinya kami akan diberikan kepercayaan yang lebih,” cetusnya.

Para penumpang cukup antusias dengan souvenir yang dibagikan. Souvenir yang diberikan berupa 55 buah handuk dan 100 buah pouch.

“Terima kasih Bandara Ahmad Yani, saya dan penumpang lainnya pasti merasa senang karena kedatangan kami di bandara ahmad yani pada awal tahun 2018 ini disambut dengan memberikan bingkisan menarik. Semoga di tahun 2018 semakin baik melayani kami,” ungkap Rani, penumpang pesawat asal Kendal. (far)

You might also like

Comments are closed.