Awal Januari, PSIS bakal Ladeni Arema FC

METROSEMARANG.COM – PSIS mendapat tantangan ujicoba dari sesama tim Liga 1, Arema FC. Laga tersebut bakal dihelat pada awal Januari dengan format home and away.

Ujicoba PSIS vs Arema Cronus pada Maret 2015. Kedua tim bakal kembali bertemu dalam laga ujicoba jelang Piala Presiden 2018. Foto: metrosemarang.com
CEO PSIS Semarang, A S Sukawijaya mengungkapkan, untuk laga pertama nanti akan berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (4/1). “Sedangkan pertemuan kedua, PSIS ganti bertindak sebagai tim tuan rumah dan pertandingan akan dihelat di Stadion Moh. Subroto, Magelang pada 7 Januari mendatang,” kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut, Selasa (26/12).

Pertandingan ujicoba ini tentu saja sangat berarti bagi PSIS. Tak hanya sebagai persiapan tim, tersebut juga akan dijadikan sebagai seleksi bagi pemain pelamar yang saat ini sedang mengadu peruntungannya di tim asal Kota Lunpia.

“Sebagai salah satu tim promosi, tentunya menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi PSIS mampu menjajal kekuatan tim besar asal Kota Malang tersebut. Dalam laga ujicoba nanti, tim pelatih tidak akan memasang target muluk-muluk mengingat tim ini baru saja terbentuk,” ungkap Head Coach PSIS Semarang, Subangkit.

Sebelum meladeni Singo Edan, Haudi Abdillah cs akan melakoni sparring dengan PPLM. Selain dua tim tersebut, Mahesa Jenar juga mendapat tawaran dari tim asal negeri seberang yang rencananya akan digelar pada minggu kedua bulan Januari mendatang. (twy)

You might also like

Comments are closed.