Awali 2015, Wali Kota Duet bareng Naff di Panggung Nol Kilometer

Wali Kota Hendrar Prihadi berduet bareng Naff di Panggung Nol Kilometer. Foto Metrosemarang/Ade Lukmono
Wali Kota Hendrar Prihadi berduet bareng Naff di Panggung Nol Kilometer. Foto Metrosemarang/Ade Lukmono

SEMARANG – Bintang utama di panggung Nol Kilometer, Kota Lama, Semarang memeriahkan malam pergantian tahun 2014 menuju 2015. Naff hadir dengan formasi lengkap.

Memulai konsernya pada pukul 23.10 Naff membabat habis lagu andalannya, seperti Terendap Laraku dan Akhirnya Ku Menemukanmu. Koor dari audiens pun tanpa dikomando langsung menggaung di seluruh penjuru kawasan Nol Kilometer.

Pendukung acara perayaan tahun baru 2015, Pandanaran City tak mau kalah andil dalam memeriahkan tahun baru di Semarang. Disiapkan 1000 terompet gratis untuk para pengunjung.

Puncaknya, pada pukul 00.00 titik Nol Kilometer berubah menjadi riuh dengan suara tuipan terompet dari ribuan masyarakat yang bahkan datang dari luar kota. “Semoga sukses untuk warga Semarang dan sekitarnya,” seru Walikota Semarang, Hendrar prihadi sesaat sebelum meniup terompet.

Setelah hujan kembang api berakhir, Walikota diajak Naff untuk berduet menyanyikan tembang Kau Masih Kekasihku. Terakhir, Walikota dan Naff melakukan selfie dengan latar belakang penonton. (ade)

You might also like

Comments are closed.