Awali Perayaan Kemerdekaan RI, Hotel Horison Gelar Donor Darah

METROSEMARANG.COM – Untuk mengawali pekan di bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Hotel Horison Semarang menggelar aksi donor darah di Krakatau Ballroom, Jumat (4/8) siang. Puluhan karyawan serta masyarakat umum mengantre untuk memberikan darahnya dalam kegiatan ini.

Kegiatan Donor Darah Hotel Horison Semarang untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Alasan dipilihnya area Krakatau Ballroom dikarenakan tempat tersebut rutin menggelar Salat Jumat berjamaah bagi pengunjung maupun pegawai di Mal Ciputra. Dengan demikian, para jemaah yang selesai menunaikan ibadah bisa langsung berdonor.

“Target kami tidak terlalu banyak, yaitu sekitar 30 orang. Kegiatan donor darah ini sebenarnya adalah acara rutin tiga bulanan dan kebetulan bulan ini kami gelar sekaligus untuk merayakan kemerdekaan RI,” kata Public Relation Hotel Horison Semarang, Adjeng Tunjung.

Selain bisa berdonor, pengunjung juga bisa menikmati hidangan yang disediakan. Hotel Horison Semarang juga menawarkan promo room ‘Shocking Sunday’ Rp 499.000 untuk superior room dan diskon di Ayesha Spa sebesar 20 persen untuk all treatments. (ade)

You might also like

Comments are closed.