Awas, Ada Joker bakal Pesta ‘Kartu’ di E-Plaza

joker eplaza

SEMARANG – Masih dengan konsistensinya sebagai one stop entertainment, E-Plaza kembali menyajikan hiburan malam yang berbeda bagi clubber Semarang dengan menggandeng management R8. Rabu (13/5) malam nanti, management yang berkonsentrasi di dunia hiburan malam tersebut bakal membawa dua disk jockey (DJ) yang siap menggebrak pesta bertajuk ‘Gemerlapnya Dunia Kartu’ di E-Lounge, yakni Rizky Rival dan Jessica Woimbon.

Lengkap dengan mini dekorasi dan kostum para server, pesta dengan nuansa vegas itu sengaja digelar untuk memecah malam tengah pekan clubber Semarang. Bukan hanya mini dekorasi dan kostum server, kejutan pun akan disuguhkan oleh Rizky Rival yang rela mengubah wajah manisnya untuk tampil sebagai Joker.

DJ tampan kelahiran 16 Februari 1993 itu diyakini bakal tampil spektakuler mengingat kemampuannya yang bisa menguasai semua jenis musik digital. Kiprah mahasiswa Udinus Jurusan Manajemen ini tak perlu disangsikan lagi, karena aksinya tidak hanya sudah dinikmati di klub-klub ternama di pulau Jawa, namun juga di pulau-pulau wisata seperti Bali dan Lombok.

Sementara, Jessica Woimbon akan tampil menemani aksi Rizky Rival untuk menambah semarak dan uniknya pesta malam di pertengahan bulan Mei itu. Wanita asal Yogyakarta berusia 28 tahun tersebut berencana akan memainkan musik genre Trance, Dutch, Techno, dan sejenisnya.

Jam terbang yang sudah padat pun dibuktikannya dengan sering tampil di pulau-pulau besar, seperti Sumatera dan Kalimantan. Pesta ‘Vegas’ juga akan lebih berwarna dengan penampilan awak hiburan E-Plaza, yakni 2 Fast Band, EPDJ All Star, Alexios Angel Sexy Dancer, dan visual dari VJ Dhira.

“E-Plaza selalu berusaha memberikan yang terbaik dan menjadi wadah bagi bakat-bakat lokal untuk dapat mengembangkan karirnya dalam dunia hiburan malam. Kami akan selalu menggelar event-event unik dan apik yang sepenuhnya dipersembahakan untuk pecinta hiburan malam di Semarang dan sekitarnya,” ucap Marketing Communication E-Plaza Fibriani Nuralya. (ans)

 

You might also like

Comments are closed.