Awas, Gol PSCS Bersumber dari Pemain-pemain Ini

image
Roberto Saydee Kwateh memimpin daftar top skor di kubu PSCS. Foto Metrosemarang

SEMARANG – Kolektivitas menjadi kekuatan PSCS musim ini. Skuad racikan Gatot Branowo tak hanya bertumpu ada pemain tertentu untuk memproduksi gol. Di tim ini ada sembilan pemain yang sudah berkontribusi lewat lesakan gol-gol ke gawang lawan. Siapa saja mereka?

Laskar Nusakambangan-julukan PSCS-mengakhiri fase penyisihan sebagai juara Grup 3 tanpa tersentuh kekalahan. Taryono cs juga sukses mengukir 27 gol. Mereka juga belum pernah gagal mencetak skor dalam satu pertandingan.

Meski sempat takluk 1-3 saat melawat ke markas Pro Duta pada laga pertama babak 16 besar, tim yang bermarkas di Stadion Wijayakusuma ini langsung bangkit dengan memukil Persikabo 2-0, Sabtu (6/9).

“PSCS punya kolektivitas yang cukup bagus. Mereka juga selalu bisa mencetak gol di setiap pertandingan. Motivasi mereka juga sedang bagus setelah menang atas Persikabo,” cetus pelatih PSIS Eko Riyadi.

Roberto Kwateh masih menjadi top skor PSCS, dengan koleksi delapan gol. Tapi, produktivitas Laskar Nusakambangan tak hanya bersumber pada eks bomber PSIS itu. Di belakang Kwateh, ada Wahyu Tri Harjanto dan Taryono, dengan torehan tujuh gol.

Pemain-pemain pelapis PSCS juga tak kalah dibanding para starter. Gunaryo dan Syaiful Bahri pun bisa menjadi andalan saat pemain utama berhalangan. Meladeni skuad Mahesa Jenar, besok malam, masihkah produktivitas PSCS terjaga? (*)

PENCETAK GOL PSCS MUSIM INI
Roberto Kwateh  8 gol
Wahyu Tri Harjanto 7 gol
Taryono 7 gol
Gunaryo 2 gol
Syaiful Bahri 2 gol
Arif Sarifudin 1 gol
Saeful Amar 1 gol
Eka Wijayanto 1 gol
Heru Nerli 1 gol

You might also like

Comments are closed.