Ayam Goreng Penyet, Menu Terekomendasi di Shelter Simpang Lima

Ayam goreng Pujasera Simpang Lima Foto Metrosemarang/Lucky Laurence
Ayam goreng Pujasera Simpang Lima
Foto Metrosemarang/Lucky Laurence

MALAM-malam lapar tapi bingung mau makan apa? Ayam goreng penyet di shelter pujasera Simpang Lima bisa jadi menu yang direkomendasikan buat kamu yang merasa kelaparan di malam selarut ini.

Beberapa hal yang membuat menu ini jadi rekomendasi adalah :

1. Dagingnya Gurih

Ayam goreng yang disajikan kios Sidodadi ini rasanya sangat enak dan gurihnya pas. Bumbu dan minyaknya terasa meresap sempurna hingga ke tulang, sehingga menambah kelezatan menu ini.

2. Ayam kampung asli

Ayam kampung terkenal memiliki daging yang lebih liat dibandingkan ayam negeri, sekaligus lebih enak saat dimasak.

3. Sambalnya puedes jos

Rekomendasi poin ini pas banget buat kamu para pecinta sambal. Sambal yang disandingkan bersama ayam goreng cukup pedas dan bikin mulut mengor saking pedesnya. Penjualnya juga tidak pelit, sehingga porsi sambalnya cukup banyak, dan dijamin akan memuaskan kita saat menyantap ayam gorengnya.

4. Lalapan komplit

Ayam goreng dan sambal rasanya tidak lengkap tanpa lalapan segar. Di warung Sidodadi, lalapannya ada tiga macam, yaitu kemangi, kol dan timun. Makan sambal sambil menyantap lalapan itu sensasinya ajib loh bro.

5. Murah meriah

Seporsi ayam goreng penyet tanpa nasi itu tadi hanya dibanderol Rp 10 ribu saja. Sedangkan seporsi nasi harganya Rp 3 ribu saja. Wow! Murah tenan to kas..

Gimana? Tertarik dengan kelezatan menu ini? Langsung aja sambangi shelter pujasera Simpang Lima dan selamat makan sepuasnya. (ren)

Comments are closed.