‘Bagimu Guru’, CARfix Berikan Diskon Spesial untuk Pendidik

CARfix memberikan diskon spesial untuk para guru dan tenaga pendidik. Foto: metrosemarang.com/dok
CARfix memberikan diskon spesial untuk para guru dan tenaga pendidik. Foto: metrosemarang.com/dok

SEMARANG – Dalam rangkaian memperingati Hari Pendidikan Nasional, CARfix juga ingin memberikan bingkisan spesial untuk para guru. Sampai akhir Mei 2015, serangkaian program sudah disiapkan bagi Anda, pahlawan tanpa tanda jasa.

Operation Head CARfix, Gunawan mengungkapkan, program ‘Bagimu Guru’, merupakan bentuk apresiasi terhadap para pendidik. “Kami memberikan diskon 50% untuk spooring dan diskon 10% untuk pembelian oli Shell,” kata dia kepada metrosemarang.com.

Gunawan menambahkan, untuk bisa mendapatkan promo spesial tersebut, Anda cukup menunjukkan identitas guru, dosen atau tenaga pendidik. “Program ‘Bagimu Guru’ berlangsung sampai dengan 31 Mei 2015. Ada juga suvenir menarik yang kami siapkan,” imbuh Gunawan.

Program ini bisa Anda nikmati di seluruh cabang CARfix, yakni di Jalan Pamularsih No 96, Jalan Raya Walisongo Km 11 No 203 Tambakaji dan Jalan Tentara Pelajar No 25 Semarang. Selain di Semarang, CARfix juga bisa dijumpai di Jalan Yos Sudarso 254 dan Jalan Ringroad Selatan Yogyakarta. (*)

You might also like

Comments are closed.