Balita yang Jatuh di Rusun Kaligawe Akhirnya Meninggal

METROSEMARANG.COM – Wandafa Albiansyah (3), balita yang terjatuh dari lantai 3 Rusunawa Kaligawe akhirnya meninggal dunia, Jumat (7/4) sore. Anak pasangan Iwan (30) dan Dhanie (28) itu sempat mengalami koma sekitar 9 jam sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir di RSI Sultan Agung.

Ilustrasi

Dafa dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 07.30 usai terjatuh dari lantai 3 Blok C Rusunawa Kaligawe. Saat itu bocah malang tersebut dalam kondisi tak sadarkan diri, dengan luka memar di bagian kepala.

Ayah korban menuturkan, Dafa dinyatakan meninggal sekitar pukul 17.30. “Sempat koma hingga sekitar pukul 17.30 anak kami meninggal,” kata Iwan.

Salah seorang saksi, Alifah (27) menuturkan, tubuh Dafa terpelanting melewati pagar pembatas yang berlubang hingga jatuh ke lantai dasar dengan ketinggian sekitar 8 meter. “Dia kejar-kejaran sama kakaknya lalu terpeleset dan tubuhnya masuk pagar yang tengahnya bolong,” tutur warga yang menghuni lantai 5 Blok G rusunawa tersebut.

Saat dibawa ke RSI Sultan Agung, korban terluka parah pada bagian tulang belakang, pergelangan kaki serta mengalami patah tangan. Setelah 9 jam berjuang melawan maut, Dafa akhirnya meninggal dunia. (MS-02)

You might also like

Comments are closed.