Bandara Baru Mulai Beroperasi 2017

General Manager PT Angkasa Pura Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, Priyo Jatmiko  Foto Metrosemarang/Ade Lukmono
General Manager PT Angkasa Pura Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, Priyo Jatmiko
Foto Metrosemarang/Ade Lukmono

SEMARANG – Bandara baru diharapkan sudah bisa beroperasi ada 2017 mendatang. Saat ini, pembangunan infrastruktur PT Angkasa Pura 1 Bandara Ahmad Yani Semarang masih dilakukan guna memaksimalkan pelayanan yang lebih baik.

Hal itu diungkapkan General Manager PT Angkasa Pura Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, Priyo Jatmiko di acara perayaan ulang tahun ke-51 PT Angkasa Pura 1, Minggu (22/2).

“Semoga nanti di akhir 2016 atau di awal 2017 Bandara yang baru sudah bisa beroperasi agar masyarakat makin terpuaskan dengan pelayanan Bandara Ahmad Yani yang merupakan gerbang lalu lintas udara yang berada di Jawa Tengah,” paparnya

Saat ini, dia bersama pihak-pihaknya sedang gencar melakukan promosi dan berusaha membuka pengetahuan masyarakat tentang Bandara Internasional Ahmad Yani.

Priyo juga berterimakasih kepada stake holder, termasuk pemerintah provinsi, pemerintah kota dan anak cabang perusahaan. “Khususnya, kami berterimakasih kepada Penerbad yang telah bertahun-tahun berjalan bersama PT Angkasa Pura,” ungkapnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.