Bang Napi Bagi-bagi Takjil di Depan Star Hotel

METROSEMARANG.COM – Karyawan Star Hotel Semarang berkumpul dan menggunakan kostum bang napi lengkap dengan property berupa sel penjara, Senin (27/6) sore. Dengan penampilan seperti itu, tak ayal memancing keramaian dari masyarakat dan pengguna jalan di depan Star Hotel Semarang.

Karyawan Star Hotel Semarang mengenakan kostum Bang Napi dan membagikan Takjil di depan hotel. Foto: metrosemarang.com/istimewa
Karyawan Star Hotel Semarang mengenakan kostum Bang Napi dan membagikan Takjil di depan hotel. Foto: metrosemarang.com/istimewa

“Para karyawan meneriakkan tentang berbagai macam pesan moral yang dsampaikan kepada masyarakat umum mengenai kehati-hatian saat mudik. Contohnya seperti jangan lupa mematikan kompor sebelum bepergian, untuk selalu menjaga ketertiban lalu lintas dan banyak pesan-pesan moral lainnya,” kata Public Relation Star Hotel Semarang, Ratih Sotyaningtyas, Rabu (29/6).

Selain menyampaikan pesan moral, para karyawan juga membagikan 100 lebih takjil, dan juga stiker-stiker yang isinya adalah panduan untuk berhati-hati dalam berlalu lintas. Dalam keadaan hujan yang lumayan deras, para karyawan Star Hotel tetap bersemangat membagi-bagikan takjil dan juga menyampaikan pesan-pesan moral untuk masyarakat.

Acara pun diakhiri dengan goyang semarangan bersama. Masih dalam hujan lebat, tapi tetap tidak menyurutkan semangat para karyawan. “Acara ini diadakan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu waspada, karena kejahatan apapun dapat terjadi apabila ada kesempatan. Waspadalah.. Waspadalah..” tutupnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.