Bank Jateng akan Bantu Modal Pedagang Pasar Johar

Wali Kota Hendrar Prihadi dan Dirut Bank Jateng Supriyanto membahas rencana pemberian bantuan untuk pedagang Johar, Senin (11/5). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Wali Kota Hendrar Prihadi dan Dirut Bank Jateng Supriyatno membahas rencana pemberian bantuan untuk pedagang Johar, Senin (11/5). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno berjanji akan memberikan bantuan kepada korban kebakaran Pasar Johar. Kesanggupannya tersebut disampaikan saat bertemu Wali Kota Hendrar Prihadi di kantor Wali Kota Semarang pada Senin (11/5) siang.

“Bank Jateng adalah bank milik pemerintah. Sebuah kewajiban bagi kami untuk ikut membantu masyarakat Semarang,” kata dia.

Dia berkomitmen akan memberikan bentuk permodalan dengan proses cepat dan bunga ringan. Untuk rincian lebih lanjut mengenai jaminan keamanan pinjaman, Bank Jateng belum membahasnya secara rinci.

“Yang penting masyarakat terbantu terlebih dahulu. Kami juga akan menggandeng Dinas Pasar Kota Semarang agar bantuan yang kami berikan tepat sasaran,” paparnya.

Khusus bagi nasabah Bank Jateng yang terkena musibah kebakaran Johar, pihaknya akan mengubah jadwal penarikan tagihan. (ade)

You might also like

Comments are closed.