Banur Direktur Teknik, Inilah Susunan Manajemen PSIS 2018

METROSEMARANG.COM – Selain merombak jajaran pelatih, PSIS juga melakukan perubahan pada beberapa posisi direksi. Ada nama Bambang Nurdiansyah yang kali ini dipercaya sebagai Direktur Teknik.

Bambang Nurdiansyah (kanan) kembali lagi ke PSIS sebagai Direktur Teknik. Foto: Instagram @yoyok_sukawi

PSIS sudah lebih dulu membenahi sektor kepelatihan. Setelah mendepak Subangkit, Manajemen Mahesa Jenar menunjuk pelatih muda Italia, Vincenzo Alberto Annese. Sebelumnya, eks penjaga gawang Portsmouth, Andy Petterson juga sudah direkrut.

“Kami harus melakukan perubahan signifikan di jajaran manajemen dan official sebagai persyaratan yang diwajibkan operator kompetisi,” kata CEO PSIS, AS Sukawijaya atau Yoyok Sukawi, Jumat (23/3).

Salah satu perubahan yang cukup mencolok adalah posisi Direktur Teknik yang sebelumnya dijabat Setyo Agung Nugroho. Sebagai gantinya, mantan striker Timnas era ’90 an Bambang Nurdiansyah ditunjuk sebagai Dirtek yang baru.

Pria yang akrab disapa Banur itu sebenarnya bukan sosok asing bagi PSIS. Pelatih yang musim lalu membesut Persita Tangerang sukses mengantarkan Tim Ibukota Jateng meraih juara 3 Liga Indonesia 2005.

Penunjukan Banur sebagai Dirtek, menurut Yoyok menyesuaikan dengan regulasi Liga 1. “Direktur Teknik harus berlisensi A AFC dan BN (Bambang Nurdiansyah) sudah memenuhi kriteria tersebut. Beliau juga sudah berpengalaman sebagai instruktur pelatih,” tutur Yoyok.

Sedangkan Setyo Agung Nugroho akan mengisi posisi sebagai Manajer Tim yang musim lalu dijabat Dimas Aribowo. Musim ini PSIS juga membentuk tim di level junior.

Selain PSIS U-19 yang ditangani M Ridwan dan Khusnul Yaqien, ada juga PSIS Pro Academy U-16 yang dipercayakan kepada Eko Riyadi dan Budi Cipto.

Berikut Susunan Manajemen PSIS 2018

Direksi

CEO AS Sukawijaya

Direktur Umum Khairul Anwar

Direktur Teknik Bambang Nurdiansyah

Direktur Keuangan Swasti A

Bendahara Sri Poncowati

Direktur Bisnis Danur Risprianto

Manajemen

General Manager Wahyu Winarto

Manajer Tim Setyo Agung Nugroho

Asisten Manajer Dimas Aribowo

Media Officer M Prianto

Media Officer Wisnu Adhi Nugroho

Official

Pelatih Kepala Vincenzo Alberto Annese

Asisten I Andy Petterson

Asisten II Dwi Setiawan

Pelatih Fisik Ahmad Shoffianto

Staf Kepelatihan Ahmad Resal

Dokter Tim Djoko Trihadi

Yoga

Fisioterapi Halim Mardianto

PSIS U-19

Manajer Tim Budi Winarto

Pelatih Kepala M Ridwan

Asisten Khusnul Yaqien

Pelatih Kiper Riyadi

PSIS Pro Academy U-16

Pelatih Kepala Eko Riyadi

Asisten Budi Cipto

(twy)

You might also like

Comments are closed.