Banyak Peminat, Chill Out di Skypool bakal Digelar Lagi

METROSEMARANG.COM – Konsep pesta yang tidak biasa menjadi ciri khas Star Hotel Semarang dibawah komando General Manager, Benk Mintosih. Kali ini dia menggagas pesta yang dikonsep apik di Skypool Bar yang merupakan kolam renang tertinggi dan mampu menyedot puluhan perhatian, terutama kaum muda.

Chill Out bertajuk Summer on Sunday di Skypool Bar, Star Hotel Semarang, Minggu (2/4) malam. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Kami suguhkan konsepnya Chill Out, musiknya santai tidak terlalu keras, banyak interaksi antar pemain musik dan pengunjung sehingga bisa lebih bersantai. Pengunjung pesta juga bebas melakukan apa saja di Skypool asalkan tertib,” kata dia, Minggu (2/4).

Para pengunjung pesta ini juga diperbolehkan berenang selama pesta. Sembari menikmati musik, mereka bisa berbasah-bahasan di kolam renang.

Karena konsep pesta ini adalah healthy party dan tertib, pesta diakhiri paling lama pada tengah malam, sehingga pengunjung yang ikut pesta tidak begadang dan bisa melanjutkan aktivitas pada esok hariya.

Lantaran minat pengunjung yang tinggi, Benk mengatakan bukan tidak mungkin pesta serupa akan dibuat rutin. “Ini bisa jadi alternatif tempat pesta di Kota Semarang,” pungkasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.