Bapas Salurkan Bantuan ke Banjarnegara melalui Kopri PMII Jateng

Penyerahan bantuan untuk korban longsor Banjarnegara melalui Bapas Kota Semarang. Foto Metrosemarang/Ade Lukmono
Penyerahan bantuan untuk korban longsor Banjarnegara dari Bapas Kota Semarang melalui PMII Jateng. Foto Metrosemarang/Ade Lukmono

SEMARANG – Bantuan untuk longsor Banjarnegara masih mengalir dari sejumlah pihak. Siang tadi, Rabu (24/12), Balai Permasyarakatan (Bapas) Kota Semarang menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai dan sejumlah uang tunai di depan kantor Bapas Semarang Jalan Siliwangi 508 Semarang.

Bantuan itu dititipkan ke Korps Putri Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Tengah. “Bantuan yang kami terima berupa pakaian dan uang sebesar sekitar Rp 2,3 juta,” kata Ketua Kopri PMII Jawa Tengah, Nurul Intani.

Rencananya, bantuan yang dihimpun Kopri PMII Jawa Tengah akan disalurkan pada 27 Desember 2014 mendatang. Intan masih membuka siapa saja yang ingin ikut membantu korban longsor di Banjarnegara.

Lokasi longsor yang juga banyak terdapat anak-anak membuat Kopri mempunyai prioritas bantuan. “Untuk saat ini, mungkin yang diperlukan adalah bantuan berupa buku bacaan anak, mainan anak, dan peralatan untuk anak-anak,” terang Intan. (ade)

You might also like

Comments are closed.