Baru Dirilis di Solo, All New PCX Sudah Laku 1.000 Unit

METROSEMARANG.COM – All New PCX resmi diluncurkan di Jawa Tengah, tepatnya di The Park Mall Solo, Sabtu (24/2). Antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap motor ini, tercatat sekitar 250 orang rela mengantre untuk test ride merasakan sensasi kenyamanan berkendara yang ditawarkan oleh All New PCX.

Peluncuran Honda All New PCX di The Park Mall Solo, Sabtu (24/2). Foto: istimewa

Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono menjelaskan bahwa motor ini sudah lama ditunggu masyarakat untuk hadir versi Indonesianya. Dengan adanya PCX baru produksi Indonesia ini akan semakin memberikan kebanggaan bagi pengendaranya lewat desain mewah dan fitur yang canggih.

Semenjak hadir versi terbarunya, All New PCX langsung diserbu para pemesan di Jawa Tengah. Hingga sekarang, tercatat jumlah pembeli sudah mencapai angka 1.000, baik yang sudah menerima maupun yang masih inden.

“Kami harap dengan adanya All New PCX produksi Indonesia ini dapat menjawab mimpi konsumen untuk memiliki  motor premium dari Honda dengan harga yang lebih terjangkau untuk menunjang gaya berkendara mereka,” ungkap Sukamto.

Pemilihan lokasi launching yang bertempat di Solo dikarenakan daerah dengan tingkat permintaan skutik premium yang cukup besar.

Untuk wilayah Jawa Tengah, Honda PCX dapat ditemukan di seluruh jaringan resmi dealer Honda. Konsumen dapat membawa pulang motor ini dengan harga On The Road (OTR) Rp 28.300.000 untuk tipe CBS dan Rp 31.300.000 untuk tipe ABS. Sebagai bonusnya, konsumen akan mendapatkan jaket eksklusif bagi 1.000 pembeli pertama guna menambah gaya berkendara. (ade)

You might also like

Comments are closed.