Bau Ketiak Lelaki Bikin Cewek Horny

image
Ilustrasi

Apa yang terlintas di kepala Anda ketika mendengar kata ‘sex appeal‘? Apakah Anda membayangkan wanita berpakaian seksi dan menggunakan high heels? Atau membayangkan seorang lelaki dengan badan berotot?

Beberapa bagian tubuh manusia memang dapat memancing ‘sex appeal‘ bagi lawan jenisnya. Namun baru-baru ini para ahli menemukan bahwa bau ketiak laki-laki pun dapat menimbulkan gairah pada wanita, sehingga dapat membuat wanita mengejar-ngejar si lelaki.

Sejumlah peneliti dari Huddinge University Hospital, Swedia, sebagaimana dikutip dari Intisari, pernah melakukan penelitian terhadap reaksi otak 12 pasangan yang disuguhi bebauan senyawa sintetik mirip feromon. Ajaib, bau-bauan tersebut langsung memancing reaksi hormon estrogen responden wanita dan hormon testosteron responden pria. Manifestasi reaksinya beragam, mulai naksir-naksiran hingga muncul birahi.

Pada laki-laki, feromon dipancarkan dalam bentuk bau alamiah tubuh, seperti bau ketiak. Bau ketiak menandai pertambahan umur dan kematangan seseorang. Bau ketiak akan lebih menguat ketika seorang lelaki tengah mengalami puncak kesuburan, di mana produksi sperma berada pada level tertinggi dan siap untuk membuahi sel telur.

Bau itu mungkin tercium atau terserap oleh lawan jenisnya melalui kulit, misalnya selama kontak seksual. Wanita yang mencium bau ketiak pasangannya saat berhubungan seksual bisa mengalami peningkatan libido, sehingga membuat seks makin panas.

Jadi, buat para lelaki, jangan malu lagi pada bau ketiakmu. Sebaliknya, jadikan itu sebagai senjata untuk bikin dia klepek-klepek. (ren)

You might also like

Comments are closed.