Bawakan ‘Tak Lelo Ledung’, Najwa Gendong Boneka dari Mama

Najwa Khelwa Muntazah dengan aksi teatrikalnya memukau dewan juri lomba Solo Vokal di Balai Kota Semarang, Sabtu (9/5). Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Najwa Khelwa Muntazah dengan aksi teatrikalnya memukau dewan juri lomba Solo Vokal di Balai Kota Semarang, Sabtu (9/5). Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

SEMARANG – Penampilan Najwa Khelwa Muntazah benar-benar membuat penonton dan dewan juri lomba Solo Vokal di Balai Kota Semarang terkesima. Tak hanya tampil dengan suara merdunya, siswa kelas 3 SD Negeri Purwoyoso 3 ini membawa properti boneka untuk memperkuat lagu yang dibawakan.

Ya, lagu Tak Lelo Ledung menjadi lebih hidup di tangan peserta bernomor urut 3 ini. Bak seorang ibu, Najwa meredakan tangis anaknya serta berharap anaknya kelak akan berbudi luhur dan berbakti kepada orangtua.

“Sebelum pentas sebenaranya tadi grogi. Tapi pas di panggung, sudah lepas semua,” kata Najwa kepada metrosemarang.com setelah turun dari panggung lomba, Sabtu (9/5) siang.

Siswi 9 tahun ini mengaku, ide membawa properti boneka berasal dari ibunya. Untuk lomba, sudah ia persiapkan sejak dua minggu lalu. “Saya sudah kursus vokal sejak umur 3 tahun. Jadi kalau persiapan cuma dua minggu ya gak apa-apa, Insyaallah bisa,” tambahnya.

Selain lagu Tak Lelo Ledung, dalam ajang ini Najwa juga membawakan dua  lagu lainnya, yakni Abita dan Rayuan Pulau Kelapa. Dirinya optimistis bakal bisa memenangkan lomba yang khusus digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-468 Kota Semarang ini.

“Kata mama kalau jadi orang itu harus percaya diri. Pokoknya untuk lomba ini aku harus menang,” tegasnya. (ans)

You might also like

Comments are closed.