BCA Expo Tingkatkan Penyaluran Kredit

METROSEMARANG.COM – BCA Expo yang digelar di Marina Convention Center Semarang diyakini mampu mendongkrak penyaluran kredit hingga Rp 500 miliar. Antusiasme masyarakat untuk hadir selama even berlangsung, Sabtu-Minggu (9-10/9) tersebut dianggap sebagai nilai positif.

Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Suwignyo Budiman mengatakan,BCA Expo mampu menyedot ribuan pengunjung. Salah satu magnet yang mampu menarik pengunjung adalah, hadirnya deretan mobil-mobil mewah seperti, Bentley Continental GT, Porsche Panamera, Porsche Boxster, Porsche Cayman, BMW 740 LI, Mercedes Benz S400, dan Mercedez Benz GLE Coupe.

Bahkan, potensi kredit yang disalurkan bisa mencapai Rp500 miliar, baik untuk kredit kendaraan bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM) maupun Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

“Ini cukup menggembirakan jika melihat antusiasme masyarakat khususnya nasabah BCA di Kota Semarang dan sekitarnya yang sangat besar, sehingga kami optimis penyaluran kredit BCA bisa optimal,” katanya, di sela pembukaan BCA Expo Semarang.

Kepala Kantor Wilayah II BCA, Gunawan Budi Santoso menambahkan, dalam event kali ini pihaknya memberikan banyak sekali promo untuk menarik masyarakat. Pihaknya secara khusus berharap target transaksi bisa mencapai 777 unit mobil, 300 unit sepeda motor, dan Rp 200 miliar dari transaksi properti bisa berhasil.

Dijelaskan, KPR (Kredit kepemilikan rumah) dan KKB (Kredit kendaraan bermotor) memiliki potensi yang besar untuk bertumbuh dalam jangka panjang. “Sebagai bank yang unggul dalam consumer banking, termasuk pembiayaan kendaraan bermotor dan perumahan, BCA memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memiliki hunian dan kendaraan,” tukasnya. (*)

You might also like

Comments are closed.