Bejat! Predator Anak asal Magelang Ini Cabuli 15 Bocah

METROSEMARANG.COM – Dusun Tepus, Desa Wonoroto, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang dibuat gempar akibat ulah salah seorang warganya, MS (18) yang telah melakukan pencabulan terhadap belasan anak di bawah umur. Ulah bejat predator anak ini diketahui sudah berlangsung sejak empat tahun silam.

Kapolsek Windusari, AKP Purwanto didampingi Kasubag Humas Polres Magelang,AKP Haris Gunadi mengatakan, dari keterangan yang disampaikan tersangka, perbuatan tersebut sudah dilakukan sejak 4 tahun lalu hingga awal tahun ini. Sedikitnya sudah ada 15 anak yang menjadi sasarannya.

Ilustrasi
Ilustrasi

Korban terakhir adalah YS (10) yang disodomi tersangka pada Jumat (4/3) lalu. Para korban rata-rata berusia 7-14 tahun. Perbuatan itu dilakukan setelah MS mengiming-imingi barang kepada calon korbannya. Salah satunya AT (10).

Saat itu korban diiming-imingi dan dijanjikan akan dibuatkan layang-layang. Korban tertarik kemudian menurut saja ketika diajak tersangka masuk ke rumahnya. “Saat itu, tersangka juga minta pada korban untuk memegangi alat vitalnya, namun ditolak. Tersangka kemudian melakukan sodomi pada korban,” kata Kapolsek.

Tersangka sendiri diserahkan ke Polsek Windusari oleh Kepala Dusun Tepus, Makruf, Selasa (8/3) pekan lalu. Ia diserahkan setelah perbuatannya terbongkar.

Kasubag Humas menambahkan, tersangka langsung ditahan sesuai dengan Laporan Polisi nomor LP/B/03/III/2016/Jateng/Res Mgl/Sek Wds yang dilaporkan oleh salah satu orangtua korban.

Polisi terus melakukan penyelidikan dan pengembangan, apakah masih ada korban lain atau tidak. “Saat ini petugas melakukan koordinasi dengan perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda,” ujarnya. (metrojateng.com/MJ-24)

You might also like

Comments are closed.