Belanja di tumbasdaging.com Yuk…!

E-commerce Tumbas Daging Tingkatkan Penjualan Daging Sapi Segar di Kota Semarang

SEMARANG – Di masa pandemi seperti tentunya semua kalangan masyarakat merasakan dampaknya, tak terpungkiri dampak pandemi covid-19 dialami oleh salah satu penjual daging segar di Kota Semarang yaitu Sumber Rezeki yang mengakibatkan penjualan mereka menurun. Mahasiswa dari Sistem Informasi, Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi (FTIK) Universitas Semarang (USM) membantu Sumber Rezeki untuk menaikan penjualan daging segar dan memperluas pangsa pasar dan juga mengajarkan cara berjualan di tumbasdaging.com dengan memberi pemahaman tentang website, dan menjelaskan manfaat dari bertransaksi secara online.

Website Tumbas Daging dibuat oleh mahasiswa Universitas Semarang (USM) yang bernama Caesarico Ariaundhi Bethananda dan Danu Tirta Wijaya yang membantu dalam alur bisnisnya. Caesarico Ariaundhi Bethananda berharap dengan adanya E-Commerce Tumbas Daging yang dia bikin dapat membantu warga dan penjual daging sapi segar di Kota Semarang.

“Dengan adanya E-Commerce ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas usaha tersebut, artinya pembeli atau pelanggan tidak harus datang ke toko untuk membeli daging segar, namun mereka dapat membeli melalui website tumbasdaging.com melalui browser di smartphone atau personal computer”, kata Caesarico.

E-Commerce tumbasdaging.com telah digunakan oleh Sumber Rezeki yang beralamatkan di jalan Banteng Raya No.4 Kota Semarang untuk memudahkan penjualan daging secara online, serta memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini.

“Sebelum saya berjualan di Tumbas Daging permintaan daging masih seperti biasa dan setelah saya melakukan penjualan di Tumbas Daging penjualan daging sapi harian saya mengalami kenaikan baik di toko maupun di Tumbas Daging. Tentunya dengan memanfaatkan sebuah kemajuan teknologi IT untuk berjualan saya rasa E-Commerce tumbasdaging.com ini sangat bermanfaat bagi usaha daging segar”, kata Danang Wisnu Aji pemilik sumber rezeki.(eff)

Comments are closed.