Belanja Langsung di Lapak Selebriti lewat Shopee

METROSEMARANG.COM – Shopee berkolaborasi dengan pesohor Indonesia dengan meluncurkan “Shopee Selebriti Squad” bersama dengan berbagai toko selebriti di Shopee. Dengan kampanye ini, pengguna Shopee dapat dengan mudah mengakses koleksi yang dimiliki oleh selebriti yang mereka sukai.

Foto: istimewa

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, E-commerce di Indonesia telah semakin baik selama beberapa tahun terakhir. Pihaknya melihat pertumbuhan yang signifikan dalam tren ini.

“Selain pembeli yang semakin terbiasa belanja online, kami juga melihat peningkatan pada penjual lokal, UKM, brands. Bahkan sekarang, selebriti telah mulai mengembangkan bisnis mereka ke ranah online, dan kami bangga bahwa selebriti dan pesohor di Indonesia telah mempercayakan bisnisnya bersama kami,” ungkapnya, Senin (2/4).

“Shopee Selebriti Squad” ini bertujuan untuk menarik minat pengguna, terutama pengguna yang merupakan penggemar dari para selebriti yang bergabung. Pengguna Shopee dapat menantikan koleksi produk-produk yang dijual oleh selebriti favorit mereka, termasuk berbagai koleksi fashion milik Prilly Latuconsina, koleksi lipstik milik Nana Mirdad, sepatu wanita menarik milik Nagita Slavina.

Beberapa nama selebriti Indonesia yang telah berpartisipasi dalam Shopee Selebriti Squad antara lain Prilly Latuconsina, Raffi Ahmad, Agnez Mo, Kaesang Pangarep, Inul Daratista, Glen Alinskie, Ayu Ting Ting dan maaih banyak lagi.

“Setelah menjalani bisnis makanan & minuman, sekarang saya mengembangkan ranah bisnis untuk memiliki koleksi pakaian saya sendiri di Shopee. Memang, hal ini merupakan pengalaman dan tantangan baru karena ini adalah usaha pertama saya di pasar online. Bagi penjual yang masih pemula seperti saya, Shopee lebih mudah dan aman,” ujar Prilly Latuconsina, Brand Ambassador Shopee Indonesia. (ade)

You might also like

Comments are closed.