Beli Notebook Dapat Tiket Nonton Film ke Australia, Mau?

Pameran Komputer dan Gadget di Java Mall, 28 Februari-4 Maret 2015. Foto Metrosemarang/Achmad Nurseha
Pameran Komputer dan Gadget di Java Mall, 28 Februari-4 Maret 2015. Foto Metrosemarang/Achmad Nurseha

SEMARANG – Beli notebook dapat tiket nonton film ke Australia? Bikin ngiler saja. Penawaran ini menjadi materi promo Lenovo dalam Pameran Komputer dan Gadget di Java Mall, yang sejak 28 Februari – 4 Maret 2015.

Agen penukaran hadiah promo Lenovo area Semarang, Putu Nity mengatakan, kesempatan memenangkan hadiah itu diperuntukkan bagi pembeli notebook/dekstop/all-in-one berbasis prosesor Intel Core i3/i5/i7 atau tablet berbasis Intel Atom.

“Promo sudah dilaksanakan dari 1 Februari-31 Maret. Untuk klaim hadiah mulai 14 Februari-7 April nanti,” katanya kepada metrosemarang.com saat ditemui di Java Mall, Senin (2/3).

Persyaratan klaim hadiah, lanjutnya, meliputi fotokopi identitas diri (KTP), fotokopi struk pembelian, dan fotokopi kartu garansi. Untuk mekanisme klaim hadiah, setelah selesai melengkapi persyaratan bisa mengunjungi redemption point (LES/LMB) yang berpartisipasi di seluruh Indonesia, lalu validasi dokumen oleh tim redemption.

Persyaratan lainnya, satu tanda pengenal pembeli hanya berlaku satu kali klaim. “Gratis tiket nonton di Cineplex XXI untuk setiap pembelian produk,” tambahnya.

Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan kupon Lucky Draw untuk kesempatan memenangkan 10 tiket nonton gratis senilai Rp 500.000, 30 tiket nonton gratis Rp 250.000, dan 3 pasangan mendapatkan tiket gratis untuk trip ke Movie World Australia. “Semua pembeli Lenovo se-Indonesia punya kesempatan memenangkan hadiah ini. Dicoba aja, barangkali rejeki,” kata Putu. (ans)

You might also like

Comments are closed.