Belum Genap 3 Bulan, Jalan di Kemijen Ambles

jalan kemijen
Jalan Penjaringan Kelurahan Kemijen, Semarang Timur ambles sebagian, meski baru berumur tiga bulan. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

 

METROSEMARANG.COM – Kondisi Jalan di Kampung Penjaringan Kelurahan Kemijen Kecamatan Semarang Timur sangat memprihatinkan. Kendati baru berusia tiga bulan, jalan yang memiliki panjang sekitar 30 meter tersebut sudah rusak parah dan tidak bisa mengakomodasi kebutuhan akses warga.

Hal itu dikeluhkan beberapa warga setempat, termasuk Sudarmono. Menurutnya, jalan tersebut ambles lantaran talud yang berada di jalan tersbut tidak berkualitas baik sehingga ambrol dan mengakibatkan jalanan juga ikut ambles.

“Yang menggarap jalan ini rekanan dari Pemerintah Kota Semarang. Dari awal kami sudah curiga. Sudah kami ingatkan pula pekerja proyeknya agar berhati-hati tetapi tidak dihiraukan,” kata dia, Rabu (14/10).

Dia berharap pemerintah memberikan sanksi kepada pelaksana dan segera memperbaiki jalan tersebut. Menurut pantauan, jalan itu hanya bisa diakses kendaraan roda dua saja. Padahal sebelumnya bisa dilalui kendaraan roda empat. (ade)

You might also like

Comments are closed.