Benahi Organisasi Pertahanan Sebelum Tantang Dampo Awang

METROSEMARANG.COM – PSIS bakal melakukan sejumlah perombakan sebelum meladeni tuan rumah PSIR Rembang, Kamis (11/5) besok. Organisasi pertahanan jadi salah satu fokus perbaikan yang dilakukan pelatih Subangkit.

M Ridwan dkk menargetkan poin penuh di kandang PSIR Rembang. Foto: metrosemarang.com

Pemuncak klasemen Grup 4 akan melakoni big match melawan peringkat ketiga PSIR pada pekan keempat Liga 2 di Stadion Krida Rembang. Berstatus tim tamu, skuad Mahesa Jenar tetap membidik poin penuh, sekaligus menjauhkan dari kejaran rival.

“Kalau bicara target tentu kami ingin menang. Tapi juga tak bisa meremehkan PSIR, apalagi mereka main di kandang,” kata Subangkit, Selasa (9/5).

Juru taktik 57 tahun itu akan melakukan pendekatan berbeda saat memimpin anak buahnya menyambangi markas Laskar Dampo Awang. “Pendekatannya pasti berbeda kalau kami main di kandang. Saya ingin tim bisa memainkan defense bagus, tapi bukan berarti kami harus bertahan total,” ujarnya.

Dalam sesi latihan sebelum away ke Rembang, Subangkit terus mengasah organisasi pertahanan. Dia juga meminta pemainnya bisa lebih sabar dalam membangun serangan.

“Sebagai sebuah tim, kami harus bisa belajar dari tiga pertandingan terdahulu. Sebenarnya permainan anak-anak sudah cukup efektif, bagaimana mereka melakukan build up dalam merancang serangan juga sudah terskema dengan baik,” bebernya.

Subangkit bakal memboyong 20 pemain ke Rembang. Mereka dijadwalkan berangkat pada Rabu (10/5) dan sore harinya langsung menjajal lapangan Stadion Krida. (twy)

 

You might also like

Comments are closed.