Bentor Remuk Ditabrak Bus di Kaliwungu, Satu Penumpang Tewas

METROSEMARANG.COM – Satu orang tewas dan dua lainnya luka luka, setelah becak bermotor atau bentor ditabrak bus di jalur Pantura Karangtengah Kaliwungu Kendal, Minggu (9/7) pagi. Bentor yang oleng ke kanan ditabrak bus dari arah berlawanan dan sempat terseret hingga 10 meter.

Foto: metrojateng.com

Bentor bernomor polisi H 3418 LM ini tersangkut bamper bus PO Dua Putri bernomor polisi H 1428 CM setelah sempat terseret sejauh sepuluh meter. Penumpang bentor yang berada di jok penumpang ikut terseret dan dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang nyawa penumpang bentor tidak bisa diselamatkan karena luka berat di kepala.

Sementara satu penumpang lainnya dan pengemudi bentor mengalami luka dan dirawat di ruang IGD Rumah Sakit Darul Istiqomah Kaliwungu Kendal. Kecelakaan yang terjadi di jalan Pantura Karang Tengah Kaliwungu Kendal akibat bentor yang melaju dari arah timur oleng ke kanan.

Bentor yang terjatuh kemudian ditabrak bus yang dikemudikan Tholib warga Gringsing Batang yang melaju kencang dari arah berlawanan. Korban tewas bernama Astuti warga Karanganyar Selatan Semarang Selatan Kota Semarang. yang berada di kursi penumpang bentor. Sementara penumpang lainnya Achmadi terpental, begitu juga pengemudi bentor Uyono hanya mengalami luka.

“Becaknya itu dari arah timur saya lihat oleng ke kanan dan jatuh, saya dari barat tidak bisa menghindar langsung menabrak kendaraan saya,” ujar Tholib, sopir bus.

Sedangkan pengemudi bentor mengaku, becak bermotornya oleng ke kanan dan terjatuh kemudian dari arah berlawanan bus melaju kencang menabrak becaknya. “Saya dari timur mau ke Weleri silahturahmi ke saudara. Melewati jembatan kecil becak oleng ke kanan dan terjatuh, dari arah barat bus melaju kencang langsung menabrak. Yang menumpang itu istri saya dan adik saya,” kata Uyono pengemudi bentor.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian mengamankan bentor yang ringsek, sementara sopir bus diamankan polisi untuk dimintai keterangan. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan satuan lalu lintas Polres Kendal. (metrojateng.com/MJ-01)

You might also like

Comments are closed.