Bentrok di Tempat Hiburan Malam, Tujuh Orang Diamankan

METROSEMARANG.COM – Polisi mengamankan tujuh orang yang diduga terlibat dalam bentrokan di tempat hiburan malam yang menewaskan Muhammad Yusuf, Selasa (17/10) dinihari.

Kapolrestabes Semarang Kombes Abioso Seno Aji

“Sudah kami tangkap, ada yang mahasiswa dan ada juga yang pengangguran. Untuk peran mereka nunggu hasil memeriksaan,” ujar Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji, Rabu (18/10).

Namun, lanjut Abi, terkait identitas dari ketujuh orang tersebut belum bisa disampaikannya. Pasalnya kini masih dalam penanganan kepolisian.

Abi juga mengatakan, pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Pihaknya juga memasang police line di tempat hiburan tersebut.

“Tidak diizinkan untuk beroperasi dulu. Kami pasang police line untuk keperluan penyelidikan. Itu (police line) akan kami buka kalau kasus sudah tuntas,” jelas Abi.

Sementara itu, Abi juga mengaku belum menerima laporan resmi dari pihak pengelola tempat hiburan tersebut maupun dari pihak keluarga korban. Kini pihaknya telah memerintahkan Jajaran Polsek Semarang Tengah untuk melakukan pengecekan apakah ada laporan terkait peristiwa tersebut.

“Seharusnya pihak pengelola melaporkan kejadian ini. Kalau memang betul tidak melapor jelas pihak cafe kena sanksi,” ujar Abi.

Diketahui sebelumnya, bentrok antar dua kubu terjadi di Liquid Cafe Jalan MH Thamrin. Bentrok tersebut mengakibatkan satu orang tewas setelah dilarikan ke RSUP Kariadi. Korban mengalami luka robek dan bengkak di bagian kepala. (fen)

You might also like

Comments are closed.