Beradegan ‘Bangbros’ di Kos, Satpam Pabrik Digrebek Warga

Foto: Ilustrasi
Foto: Ilustrasi

UNGARAN – Satpam sebuah pabrik sepatu di kawasan Bergas Kabupaten Semarang digrebek warga di sebuah kamar kos, Rabu malam (25/3). Satpam berinisial Sis, 38, warga Kabupaten Kulon Progo ini ditengarai tengah beradegan mesra layaknya film dewasa ‘Bangbros’ bersama pacarnya, Win, 33, warga Lodoyong Ambarawa yang statusnya masih bersuami.

Kedua pasangan hugel (hubungan gelap) ini tak bisa berkutik ketika puluhan warga Lingkungan Sikunir, RT 7 RW 7 Talun, Kelurahan/Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang sekitar pukul 23.00 WIB merangsek kedalam rumah kos tersebut. Saat warga mendobrak kamar kos, baik Sis maupun Win dalam kondisi telanjang bulat dan langsung menutupi tubuhnya dengan kain sprei.

Wanto alias Gendut, 40, warga Lingkungan Sikunir mengatakan, di wilayahnya memang banyak kos-kosan pekerja pabrik. Menurut Wanto di lingkungan tersebut aturannya sangat jelas tidak boleh ada penghuni kos yang belum menikah tapi tinggal satu kamar. Sehingga ketika ada laporan ada salah seorang satpam pabrik sepatu berduaan dalam kamar kami langsung menggerebeknya.

“Saya dan beberapa pemuda langsung masuk mendobrak kamar kosnya. Ternyata mereka tengah bermesraan di dalam kamar dan langsung menutupi tubuhnya dengan sprei. Kontan, saya meminta keduanya berpakaian dan menyerahkan KTP. Setelah itu keduanya saya suruh pergi karena khawatir diamuk massa,” kata Wanto, ditemui dilokasi kejadian, Kamis (26/3).

Wanto mengatakan pihaknya menyerahkan masalah tersebut kepada ketua RT setempat untuk proses selanjutnya. (MJ-02)  

You might also like

Comments are closed.