Beraksi di Arteri Soekarno-Hatta, Dua Begal Sadis Diamankan

METROSEMARANG.COM – Satuan Reskrim Polrestabes Semarang meringkus dua pelaku perampasan sepeda motor yang terjadi di Jalan Arteri Soekarno-Hatta. Polisi juga masih memburu empat anggota komplotan lainnya yang ditengarai masih berada di Semarang.

Ilustrasi

Dua begal tersebut adalah Jemmy Suyanto (22) dan Yusuf Adi (22). Mereka ditangkap di rumah Yusuf, Malangsari IV RT 04 RW 06, Tlogosari, Pedurungan, Selasa (11/4) sekitar pukul 14.30.

Keduanya diduga terlibat aksi perampasan sepeda di depan SPBU Jalan Arteri Soekarno-Hatta, Minggu (9/4) dinihari. Saat itu komplotan Yusuf yang terdiri dari enam pemuda merampas sepeda motor Honda Revo H-6291-WQ milik Tri Edi Irawan (19) warga Kalibanteng Kidul dan Yamaha Jupiter H-6234-OW milik Rizki Budi Utomo (20).

“Dua pelaku sudah ditangkap. Untuk lain-lain masih didalami dan dikembangkan Resmob,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Wiyono Eko Prasetyo.

Aksi perampasan terjadi saat ketiga warga Jalan Sri Rejeki Dalam, Kalibanteng Kidul, Semarang Barat Tri Edi Irawan (19), Rizki Budi Utomo (20) dan Ajiviktor Riskianto (20) melintas di lokasi dengan berboncengan mengendarai dua sepeda motor. Tiba-tiba dari arah belakang muncul komplotan pelaku yang mengendarai tiga sepeda motor.

Mereka langsung memepet motor korban hingga terjatuh. Kemudian para pelaku menyerang korban dengan parang. Akibatnya, Riski dan Ajiviktor mengalami luka sabetan di tangan sementara Tri mengalami luka bacok pada kepala belakang, dua lengan dan punggung. (MS-02)

You might also like

Comments are closed.