Berdalih Beri Penglaris, Dukun Ini Cabuli Empat Wanita

Budiyono (kanan) saat diinterogasi di Mapolsek Gayamsari. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya
Budiyono (kanan) saat diinterogasi di Mapolsek Gayamsari. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya

SEMARANG – Seorang dukun palsu bernama Budiyono (40) terpaksa digelandang anggota Mapolsek Gayamsari Semarang, karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap keempat pasiennya. Dia ditangkap tanpa perlawanan pada Minggu (16/11) pagi di jalan Gajah Raya Semarang.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Gayamsari, AKP Suharto, mengatakan,  Budiyono ditangkap berkat adanya laporan dari salah satu korban yang mengaku diperlakukan dengan cara yang tidak sopan oleh dukun palsu tersebut.

“Jadi tersangka ditangkap setelah kami mendapat laporan dari korban,” kata Suharto di Polsek Gayamsari, Semarang,  Minggu (16/11).

Dengan alasan mampu memberikan ilmu penglarisan kepada korban, lanjut dia, pelaku meminta korbannya untuk melepaskan semua pakaian. Setelah itu, korban diminta tidur telentang. Aksi tersebut ia lakukan di dalam kamar kos-kosannya.

Menurut Suharto, keempat wanita yang menjadi korban kebinalan Budiyono berusia rata-rata 30 tahun. “Menurut pelaku, keempat korban minta diobati dengan keluhan punya penyakit, ada yang minta penglarisan, ada yang minta kewibawaan, dan ada yang minta kaya,” ucapnya.

Sampai saat ini, aksi penipuan dan pelecehan seksual yang dilakukan Budiyono masih dalam tahap pengembangan tim Reskrim Polsek Gayamsari. (yas)

 

 

You might also like

Comments are closed.