Besok Jalan Pemuda Ditutup untuk SNC, Ini Lokasi Kantong Parkir yang Disiapkan

logo hut semarang

SEMARANG – Semarang Night Carnival (SNC) 2015 digelar di sepanjang Jalan Pemuda, Minggu (3/5) malam. Kawasan tersebut akan ditutup dari aktivitas lalu lintas mulai pukul 18.00.

Kepala Bidang Pembinaan Industri Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang Giarsito Sapto Putratmo mengatakan, penutupan jalan akan diberlakukan mulai dari Jembatan Mberok sampai dengan Balai Kota Semarang. “Penutupan mulai pukul 18.00-21.00. Apabila masih ada warga yang masih memarkir kendaraan di ruas jalan tersebut, akan ditindak sesuai aturan yang berlaku,” kata dia, Sabtu (2/5).

Untuk memudahkan warga yang ingin menyaksikan SNC, panitia juga menyediakan kantong parkir di beberapa titik.

Adapun kantong parkir yang bisa digunakan pengunjung adalah halaman Hotel Dibya Puri, SMA 3, SMA 5, halaman belakang Balai Kota, Museum Mandala Bhakti, DP Mall dan tepi Jalan Imam Bonjol.

SNC 2015 akan mengambil start di titik nol kilometer atau depan Gedung Kantor Pos Johar. Sesuai hari jadi Kota Semarang tahun ini, sebanyak 468 peserta akan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. “Setelah SNC selesai, masyarakat juga bisa menikmati hiburan musik di halaman Balai Kota Semarang, mulai pukul 21.00-23.00,” papar Sapto. (ans)

You might also like

Comments are closed.