Bikin Semarang Makin Hebat, Hendi Minta Dukungan SHP

METROSEMARANG.COM – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, meminta dirinya terus dikawal oleh warga yang tergabung dalam Sahabat Hendrar Prihadi (SHP) hingga masa kepemimpinannya selesai. Hal itu disampaikan wali kota yang akrab disapa Hendi ini, dalam acara silaturrahim sekaligus perayaan peringatan dua tahun SHP yang diselenggarakan di lapangan depan Kantor Kecamatan Semarang Tengah, Minggu (30/7).

Perayaan peringatan dua tahun SHP di lapangan depan Kantor Kecamatan Semarang Tengah, Minggu (30/7). Foto: istimewa

Acara ini dihadiri juga pengurus dan anggota SHP se-Kota Semarang. Hendi menyampaikan rasa bangganya atas kekompakan serta guyub rukun SHP yang setia mendukungnya hingga saat ini.

“Alhamdulillah kekompakan kita tidak berhenti sebatas sedulur panjenengan bernama Hendi ini berhasil menjadi wali kota saja, tetapi terus hingga saat ini,” ungkapnya.

Artinya, lanjut Hendi, apa yang telah dilakukannya sebagai wali kota hingga kedepan butuh terus adanya pengawalan. Misalnya jika di lingkungan ada hal-hal yang belum beres, seperti jalan, infrastruktur rusak dirinya minta terus dilapori baik melalui korwil masing-masing wilayah atau langsung padanya melalui telepon, SMS, ataupun aplikasi lapor Hendi, medsos, FB, twitter, instagram dan lainnya.

Hal tersebut, menurutnya masih sangat diperlukan untuk menjadikan pembangunan di Kota  Semarang berjalan cepat dan semakin hebat.
“Ngumpulnya jangan hanya saat pilkada saja, tetapi setiap saat kita bisa bertemu untuk  memberi  saran, masukan demi percepatan pembangunan kota Semarang,” imbaunya.

Untuk menjadikan Kota semarang semakin hebat dan baik, dibutuhkan banyak tangan untuk mau bergerak bersama. “Mari bantu buktikan Kota Semarang 2021 menjadi kota terjos dan terhebat,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu Hendi juga memberikan 300 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Selain itu silaturahim ini diawali dengan senam sehat bersama dan pembagian doorprize. (duh)

You might also like

Comments are closed.