BJL 2000 Gagal Revans atas BTG

METROSEMARANG.COM – BJL 2000 Cosmo Semarang gagal melakukan revans atas Bie The Great (BTG) Platinum Bekasi. Setelah takluk 3-4 di putaran pertama, Denny Handoyo dkk kembali kalah dari tim yang sama, dengan skor 4-6.

Dalam lanjutan seri IV Wilayah Barat Pro Futsal League (PFL) 2016 di GOR Jatidiri, Minggu (20/3), BJL 2000 lagi-lagi tak mampu keluar dari tekanan di awal laga. Juara paruh musim ini langsung tertinggal ketika Tito Irmandi Wicaksono menjebol gawang M Yusuf  saat laga berumur 4 menit.

bjl kalah

Namun, tuan rumah langsung merespons lewat sepakan Maycel Alfreds Jacob beberapa detik kemudian. Skor 1-1 ini hanya bertahan empat menit, setelah Stenitz Walvim membuat gol bunuh diri dan memberi keunggulan untuk BTG di menit 7. Fadilah Ramadan membuat tim tamu semakin menjauh, sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1.

Usaha BJL 2000 mengejar defisit gol semakin berat setelah gawang M Yusuf kembali jebol untuk kali keempat. Kali ini lewat eksekusi Farhan Rizqy di menit 23.

Skuat racikan Wahyudin ‘Kocoy’ berusaha bangkit dan sukses mencetak dua gol dalam waktu empat menit. Masing-masing melalui Eko Puji Saputro di menit 24 dan Stenitz Wavin di menit 28.

Skor 3-4 membuat pemain-pemain BJL 2000 makin bernafsu untuk menyamakan skor. Kedua tim saling  berbalas gol di sisa pertandingan. Arjuna Rinaldi kembali menjauhkan BTG dari kejaran tuan rumah usai mencetak gol di menit 34.

Tak mau kehilangan muka di hadapan pendukung sendiri, penggawa BJL 2000 terus menggempur pertahanan BTG. Hasilnya, Ardy Dwi Suwardy berhasil menipiskan skor di menit 35. Namun, perlawanan Deny Handoyo cs kandas setelah Ahmad Alfyanto melesakkan gol keenam untuk tim tamu di menit 37.

Unggul dua gol membuat anak asuh Wahyu Triyanto semakin nyaman. Hingga akhir pertandingan, tak ada lagi gol tambahan. BJL 2000 untuk sementara masih di puncak klasemen dengan torehan 16 poin. Namun, tim asal Semarang bisa saja tergusur jika Elektric PLN yang mengoleksi 14 poin berhasil mengalahkan Jaya Kencana. (twy)

 

You might also like

Comments are closed.