BJL 2000 Targetkan Sapu Bersih Kemenangan di Putaran Kedua

METROSEMARANG.COM – Bajak Laut (BJL) 2000 Semarang bertekad bangkit di putaran kedua Liga 3 Zona Jawa Tengah. Yoga Armandona cs bakal habis-habisan menyapu bersih tiga laga tersisa untuk melaju ke fase selanjutnya.

BJL 2000 bertekad sapu bersih kemenangan di putaran kedua Grup 2 Liga 3

BJL 2000 menutup paruh pertama Grup 2 dengan hasil minor. Armada racikan Sawiji takluk 0-2 dari tamunya PSIP Pemalang di Stadion Citarum, Minggu (8/4).

Kekalahan menempatkan klub pendatang baru tersebut di peringkat tiga klasemen sementara dengan torehan 3 poin. Mereka tercecer empat angka dari pemuncak Grup 2 PSIP.

“Kekalahan di kandang tentunya sangat mengecewakan. Hari ini pemain kami tampil di bawah performa terbaik,” kata M Eson, Manajer Tim BJL 2000.

Kondisi fisik Yoga dkk disebutnya kurang ideal. “Sebenarnya secara kualitas permainan BJL 2000 bisa mengimbangi PSIP. Tapi kondisi fisik mereka sangat drop. Akibatnya konsentrasi terganggu dan peluang-peluang tak bisa dikonversi jadi gol,” Eson menambahkan.

Namun Eson optimistis timnya akan bangkit di putaran kedua. “Kami memiliki pemain-pemain muda potensial untuk bersaing di kompetisi ini. Di putaran kedua nanti kami akan berusaha mengamankan tiga poin di setiap laga,” tegasnya.

Di Grup 2 Zona Jateng, BJL 2000 harus bersaing dengan PSIP, PSD Demak dan Persebi Boyolali. Hanya juara grup dan satu runner up terbaik yang berhak melaju ke babak 8 besar.

“Kami harus bekerja lebih keras lagi. Waktu yang tersedia harus benar-benar kami maksimalkan untuk melakukan perbaikan tim,” imbuh Suyatno, CEO BJL 2000. (twy)

You might also like

Comments are closed.