BJL 2000 Targetkan Sapu Bersih Seri IV Pro Futsal League

METROSEMARANG.COM – Tuan rumah BJL 2000 Cosmo menargetkan sapu bersih di gelaran seri IV Wilayah Barat Pro Futsal League (PFL) di GOR Jatidiri Semarang. Mataram FC NTB bakal menjadi sasaran pertama Deny Handoyo dkk.

Duel BJL 2000 kontra Mataram FC akan menjadi laga pembuka seri IV Wilayah Barat PFL, Sabtu (19/3) siang nanti. Kedua tim sama-sama tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah memetik hasil positif pada seri sebelumnya.

Pemain-pemain BJL 2000 saat berlatih di GOR Jatidiri. Foto: metrosemarang.com
Pemain-pemain BJL 2000 saat berlatih di GOR Jatidiri. Foto: metrosemarang.com

“Tidak ada alasan untuk kehilangan poin di depan pendukung sendiri. Kami bertekad menyapu dua kemenangan di seri IV ini,” kata Manajer Tim BJL 2000 Suyatno.

Dari kubu Mataram FC juga tak mau kalah. Pelatih Fandy Butarbutar memastikan pasukannya tak gentar meski langsung bertemu tuan rumah di pertandingan pertama.

“Kami juga pernah jadi tuan rumah dan pernah kalah. Artinya, tuan rumah tetap bisa dikalahkan. Apalagi, BJL 2000 saat ini pemuncak klasemen, sehingga makin memacu motivasi kami untuk mengalahkan mereka,” tandasnya.

Pada seri III di Bandung, BJL 2000 sukses menyapu dua kemenangan dan salah satunya atas PLN Electrik. Hasil tersebut sekaligus membawa mereka memuncaki klasemen Wilayah Barat dengan koleksi 13 poin.

Sementara, Mataram FC sempat merasakan kekalahan saat dibekuk Biangbola 1-3. Tapi, Jeni Firmansyah cs mampu bangkit dan melumat Jaya Kencana Utama (JKU) 7-3. Saat ini mereka masih bercokol di peringkat 5 klasemen.

Setelah meladeni Mataram FC, BJL 2000 bakal ditantang Bie The Great (BTG) Bekasi. Sedangkan Mataram FC kembali bertemu Biangbola. (twy)

You might also like

Comments are closed.