BMW Astra Semarang Resmi Luncurkan X1

*Bidik Segmen Pasar Keluarga Muda

Kenyamanan – BMW X1 hadir dengan ke nyaman lebih, dan fitur lebih lengkap meluncur di kota Semarang.Foto : ist/metrosemarang.com

SEMARANG – BMW Astra bersama BMW Grup Indonesia menghadirkan BMW X1 sDrive18i untuk melengkapi jajaran BMW X. Meski pandemi Cobid-19 membayangi BMW optimis penjualan mobil akan membaik dengan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah yang menangani Covid dengan baik.

Kota Semarang dipilih menjadi salah satu kota yang menjadi peluncuran BMW X1 di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Hal ini dikarenakan Semarang memiliki potensi pasar yang bagus. Lebih- lebih BMW X1 memiliki segudang fitur dan kelebihan yang menjadikan mobil tipe ini dapat diandalkan.

Kepala Cabang BMW Astra Semarang, Heru Purwanto mengatakan, peluncuran New BMW X1 ini adalah untuk menjawab kebutuhan akan kendaraan serbaguna dengan sensasi dan kenyamanan berkendara sempurna. Adanya program vakasinasi yang digalakan pemerintah membuat optimis penjualan produk baru ini akan diminati masyarakat, khususnya keluarga muda yang menginginkan kenyamanan dalam berkendara yang akan menjadi segmen padat BMW X1.

“Kami bersama BMW Grup Indonesia selalu mendengar masukan dari para pelanggan untuk pengembangan produk BMW menjadi lebih baik,” kata Heru di Semarang.

Dia menjelaskan, bagian interior BMW X1 sDrive18i, kenyamanan semakin bertambah dengan tersedianya comfort seat yang lebih tebal, serta comfort access untuk akses pintu mudah tanpa menekan tombol pada kunci serta pengoperasian buka dan tutup bagasi tanpa sentuhan.

Untuk pilihan fitur infotainment BMW X1 sDrive18i dilengkapi Apple CarPlay yang sangat mudah dikoneksikan tanpa kabel, Parking Assistant dan Rear-view Camera untuk memudahkan pengguna saat parkir, terutama pada saat parkir paralel dengan pengendalian setir secara otomatis.

Adapun BMW X1 sDrive18i ditawarkan dengan harga Rp765 jutaan on-the-road. Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.

Tidak hanya meluncurkan produk terbaru untuk masyarakat Jawa Tengah & DIY, untuk memanjakan para pelanggan khususnya warga Semarang, selama periode 1-28 Februari 2021, BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa cicilan Rp10,7 juta/bulan untuk BMW 320i Sport, perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucer bensin senilai Rp10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.

“Pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah karena kami bisa datang membawa mobil yang Anda ingin coba, Anda cukup menghubungi Business Consultant kami dan mengatur jadwal kedatangan. Selain itu, Anda juga dapat melakukan perawatan kendaraan di rumah dengan menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4 untuk melakukan penjadwalan. Semua layanan yang kami berikan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Jawa Tengah & DIY,” tutup Heru.(ris)

You might also like

Comments are closed.