BNI Gencarkan Cashless Society lewat Semargres 2017

METROSEMARANG.COM – BNI Kanwil Semarang bekerjasama dengan panitia Semarang Great Sale (Semargres) 2017 untuk lebih mengenalkan Cashless Society kepada masyarakat. Dengan transaksi menggunakan kartu BNI, pembeli bisa menikmati diskon hingga lebih dari 60 persen selama Semargres 2017.

Pemimpin BNI Kanwil Semarang, Eben Eser Nainggolan. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Menurut Pemimpin BNI Kanwil Semarang, Eben Eser Nainggolan sebanyak 88 tenant telah bekerjasama dengan pihaknya untuk memberikan diskon, di antaranya dari Mal, Restoran, Perhotelan dan lain-lain.

“Kami juga sediakan 120 edisi alat tab cash agar transaksi lebih mudah. Tidak akan ada proses pengembalian uang sehingga transaksi bisa lebih cepat dan praktis,” kata dia, Jumat (7/4).

Dia menambahkan, saat ini peredaran Tab Cash Kartu Semarang Hebat sudah mencapai angka 7.000. Dengan adanya gelaran Semargres 2017 ini, dia berharap peredaran kartu ini bisa bertambah sekitar 10 persen.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu mengatakan, dengan penggunaan transaksi non tunai seperti ini perhitungan transaksi selama Semargres bisa lebih cepat dan akurat dibandingkan transaksi menggunakan uang tunai. (ade)

You might also like

Comments are closed.