Bobol Rumah di Mijen, Pencuri Gondol Emas Batangan

Polisi melakukan olah TKP di lokasi pencurian di Mijen, Selasa (19/1). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Polisi melakukan olah TKP di lokasi pencurian di Mijen, Selasa (19/1). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

METROSEMARANG.COM – Sebuah rumah di Kampung Bandungsari, gang Hutan, RT 1 RW 4, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Mijen, Kota Semarang menjadi sasaran aksi pencurian, Selasa (19/1) dinihari. Emas batangan seberat 30 gram, uang tunai Rp 7 juta serta empat buah sertifikat tanah yang tersimpan di dalam tas warna hitam raib digondol pelaku.

Aksi pencurian tersebut terjadi saat pemilik rumah sedang tertidur lelap. Pelaku yang diduga berjumlah lebih dari dua orang tersebut masuk ke dalam rumah setelah membobol jendela yang terletak di sisi kanan rumah.

“Ketahuannya tadi pagi pas bangun tidur, barang-barangnya di dalam tas milik istri saya. Semalem istri saya tidur sekitar jam 10 malam,” kata pemilik rumah Supriyono di lokasi kejadian.

Tim Reskrim Polsek Mijen dan Inafis Polrestabes Semarang langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi stelah menerima laporan dari korban. Satu anjing pelacak juga diturunkan untuk mengendus jejak jejak pelaku.

“Pelaku diduga lebih dari dua orang. Saat ini masih kami lakukan penyelidikan, sejumlah saksi juga sudah kami mintai keterangan,” ucap Kapolsek Mijen Kompol Sapari yang memimpin langsung olah TKP. (yas)

You might also like

Comments are closed.