Bocah Lima Tahun Luka Parah Usai Terjun Bebas dari Rusun Kaligawe

METROSEMARANG.COM – Seorang bocah berusia lima tahun mengalami luka parah pada bagian kepala dan tulang belakangnya setelah terjatuh dari lantai tiga Blok C Rusunawa Kaligawe Semarang, Jumat (7/4) pagi.

Rusunawa Kaligawe. Seorang bocah berusia 5 tahun mengalami luka parah setelah terjatuh dari lantai tiga Blok C di rusunawa tersebut. Foto: metrosemarang.com/dok

Wandafa Albiansyah, nama bocah malang tersebut kini mendapat perawatan serius di RSI Sultan Agung.

Peristiwa tragis itu berawal tatlala Wandafa bermain bersama sang kakak di lantai tiga rusunawa. Usai membuang sampah, ia pun berlarian dengan kakaknya.

Namun nahasnya, kakinya diduga tersandung sehingga membuat tubuh kecilnya terpelanting melewati pagar pembatas di lantai tiga kamarnya.

“Saking kencangnya, dia terjatuh melewati pagar pembatas lantai tiga,” aku Alfiah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Tubuh putra pasangan Iwan Setiawan dan Dhani itu langsung terjatuh ke lantai dasar. Wandafa, kata Alfiah lagi, dalam kondisi tak sadarkan diri saat ditemukan warga setempat.

Saat dibawa ke RSI Sultan Agung, korban terluka parah pada bagian tulang belakang, pergelangan kaki serta mengalami patah tangan.

Ketika dikonfirmasi terpisah, Dokter piket RSI Sultan Agung, Cahyo Adiwicaksono mengatakan bocah laki-laki tersebut masih dirawat di ruang UGD. “Dia luka kepala bagian belakangnya,” tuturnya.

Tim medis rumah sakit bahkan mengindikasikan ada luka memar lainnya pada bagian kepala, leher sampai pinggul.

“Kepala mengalami memar dan luka dalam istilah kami hematom,” ungkapnya.

Petugas kepolisian kini telah mengecek lokasi kejadian untuk mengidentifikasi penyebab korban terjatuh ke lantai dasar. (far)

You might also like

Comments are closed.