Bos Asus Sebut Indonesia Pasar Terbesar Zenfone 2 di Asia Tenggara

Peluncuran empat smartphone baru Asus, bersamaan dengan event Indonesia Zenfestival 2015, Kamis (19/11). Foto: metrosemarang.com
Peluncuran empat smartphone baru Asus, bersamaan dengan event Indonesia Zenfestival 2015, Kamis (19/11). Foto: metrosemarang.com

METROSEMARANG.COM – Indonesia menjadi pasar potensial untuk penjualan Asus Zenfone 2. Sejak peluncurannya pada April 2015, setidaknya sudah 5 juta unit Zenfone 2 yang terjual di tanah air.

CEO Asus Jerry Shen menyebut, angka tersebut menjadikan Indonesia menduduki peringkat teratas penjualan Zenfone di Asia Tenggara. “Sampai saat ini, Zenfone 2 sudah terjual 13 juta unit di Asia Tenggara. Di Indonesia sudah terjual 5 juta unit, paling banyak di Asia Tenggara,” urai Jerry saat pembukaan Indonesia Zenfestival 2015 di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (19/11).

Angka tersebut melonjak 5 kali lipat dari total penjualan smartphone Asus di Indonesia pada 2014 yang tercatat sebesar 1.408.151 unit.

Zenfone 2, menurut Jerry, mendapat respons luar biasa di pasar smartphone dunia. Dia mencontohkan, Zenfone 2 menduduki peringkat teratas penjualan melalui situs belanja Amazon di Amerika dan Italia.

“Di Brazil (Zenfone 2) sudah terjual 1 juta unit sejak pertama kali diluncurkan. Dan Indonesia berada di peringkat kedua penjualan Zenfone 2 di seluruh dunia, kami menghargai support kalian,” lanjutnya.

Jerry menambahkan, Asus selalu menawarkan produk-produk berkualitas, dengan harga yang relatif masih bisa dijangkau semua kalangan. “Memberikan kemewahan untuk dinikmati semua orang adalah tujuan kami,” tandasnya.

Indonesia Zenfestival 2015 tersebut sekaligus menandai lahirnya empat ponsel cerdas generasi Zenfone, yakni Zenfone Max, Zenfone Selfie, Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition dan Zenfone 2 Laser. Keempat Smartphone terbaru Asus ini dibanderol mulai Rp 2,1 juta hingga Rp 5,9 juta. (twy)

You might also like

Comments are closed.