Bos BJL 2000 Tak Pusingkan Kekalahan dari PSIS

METROSEMARANG.COM – CEO Bajak Laut (BJL) 2000, Suyatno tak terlalu dipusingkan dengan kekalahan timnya dari PSIS. Menurutnya, ujicoba melawan tim Liga Liga 1 akan bagus untuk meningkatkan level permainan anak asuh Sarwiji.

Skuad BJL 2000 (merah) memetik pelajaran berharga dari PSIS. Foto: metrosemarang.com

BJL 2000 harus mengakui keunggulan PSIS dengan skor 1-4 dalam pertandingan ujicoba di Stadion Citarum, Rabu (4/4) sore. Bagi klub anggota baru Asprov PSSI Jateng tersebut, sparring tersebut menjadi rangkaian persiapan menghadapi lanjutan Liga 3 melawan PSIP Pemalang, Minggu (8/4) mendatang.

“Ini hanya ujicoba dan BJL 2000 yang mayoritas pemain muda mendapat pengalaman berharga dari tim sekelas PSIS. Saya optimistis anak-anak akan tampil all out di pertandingan sesungguhnya lawan PSIP, besok Minggu,” kata Suyatno, usai pertandingan.

Meski kalah, timnya setidaknya juga bisa merepotkan Haudi Abdillah dkk. “Penting bagi kami untuk menambah jam terbang. Kalau anak-anak bermain seperti tadi, saya yakin mereka bisa mengatasi PSIP,” tandasnya.

BJL 2000 bercokol di Grup 2 Liga 3 Zona Jawa Tengah bersama PSD Demak, Persebi Boyolali dan PSIP Pemalang. Dari dua laga, armada Sarwiji mengoleksi tiga poin, hasil sekali menang dan satu Kali kalah. Laga BJL 2000 vs PSIP akan digelar di Stadion Citarum.

“Setelah kekalahan di Demak, kami tidak boleh kehilangan poin, apalagi di kandang sendiri,” bos BJL 2000 menegaskan. (twy)

You might also like

Comments are closed.