Bosan di Penjara, Bupati Klaten Pilih Main Badminton

METROSEMARANG.COM – Selama kurang lebih dua pekan meringkuk di sel tahanan Lapas Kelas II A Wanita Semarang, Bupati Klaten non aktif Sri Hartini mengatakan kondisi kesehatannya masih cukup baik.

Bupati Klaten non aktif Sri Hartini (berkerudung merah) saat menunggu sidang perdana di Pengadilan Tipikor Semarang, Senin (22/5). Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

Ia mengaku selama di balik jeruji besi lebih banyak berdoa agar diberikan hasil terbaik saat menjalani sidang kasus suap jabatan yang menjeratnya.

“Intinya saya masih bisa menjaga kesehatan dengan baik. Ya doakan saja semoga (kasusnya) cepat selesai,” katanya menjelang sidang perdananya di Tipikor Semarang, Senin (22/5).

Pihak lapas juga sudah memperlakukan dirinya dengan baik. Untuk mengusir penat di dalam penjara, ia rutin ikut apel pagi bersama para tahanan lainnya.

Tak hanya itu saja, katanya. Ia juga sesekali berolahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya. “Saya kalau bosan ya jalan-jalan, olahraga, main badminton,” ungkapnya.

Ia menambahkan ada empat orang kuasa hukumnya yang saat ini sudah hadir mendampinginya di persidangan. Keluarga dekatnya pun ikut mendampinginya.

Ia ingin dapat diberikan hasil terbaik sehingga hukuman yang diketuk majelis hakim sesuai aturan yang berlaku. Pantauan di Tipikor, Sri Hartini tampak mengenakan kerudung merah yang dibalut baju putih serta celana hitam.

Sembari menunggu sidang perdana, ia hanya duduk di kursi besi yang ada di ruang tunggu tahanan Tipikor. (far)

You might also like

Comments are closed.