Brankas, Investasi Emas Anti Maling

METROSEMARANG.COM – Bagi Anda yang gemar berinvestasi melalui logam mulia namun bingung menyimpannya, tampaknya program yang satu ini bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat.

Diberi nama Berencana Aman Kelola Emas atau disingkat Brankas, program yang digagas PT Antam melalui Butik Emas tersebut bakal memberikan kemudahan dan keamanan dalam berinvestasi emas, di tengah melonjaknya harga emas dunia.

Foto: metrosemarang.com/Ilyas aditya
Foto: metrosemarang.com/Ilyas aditya

Marketing Representatif PT Aneka Tambang (Antam) Persero cabang Semarang, Amir Kusmana, mengatakan, program yang sudah berjalan sejak awal tahun 2016 tersebut bertujuan untuk menambah gairah masyarakat dalam berinvestasi. Selain harga emas yang ditawarkan lebih murah, Amir menyebut Brankas memiliki berbagai keunggulan.

“Harga pergramnya jelas lebih murah. Selain itu emas aman karena disimpan di sini. Prosesnya juga bisa melalui online, “kata Amir, Senin (23/5).

Jika bandingkan, harga emas yang berhenti di angka Rp 598 ribu tiap gramnya, melalui Brankas dapat dibeli hanya dengan harga Rp 546 ribu tiap gramnya. Pelanggan hanya cukup membayar iuran pertahun Rp 300 ribu untuk batas maksimal investasi emas seberat 200 gram, serta Rp 4 juta pertahun untuk emas di atas 2000 gram.

“Emas terjamin dan tentu anti maling. Emasnya juga bersertifikat LBMA dengan kemurnian 99,99 %. Ini bisa jadi alternatif sempurna, ” imbuh Amir. (yas)

Comments are closed.