BTN Bantu Percepatan Akad KPR The Amaya

METROSEMARANG.COM – Bank Tabungan Negara (BTN) memberikan kemudahan bagi konsumen The Amaya, khususnya Klaster Linea berupa percepatan akad, suku bunga rendah, diskon biaya administrasi dan lain-lain. Bahkan, BTN mendorong agar konsumen yang sudah menyelesaikan persyaratan prinsip bisa melakukan akad bulan ini.

Gathering BTN, The Amaya serta penghuni Klaster Linea di Allstay Hotel, Jumat (20/10) petang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Deputy Branch Manager Business Kantor Cabang Semarang, Noor Ridho mengatakan, percepatan akad yang dia jalankan diselesaikan dalam waktu dua pekan, bahkan bisa lebih cepat.

“Dalam kerjasama ini, kami telah mendukung penuh, mulai dari konstruksi hingga sampai pada konsumen,” kata dia dalam gathering penghuni Klaster Linea The Amaya di Allstay Hotel, Jumat (20/10).

Hingga akhir tahun, dia berharap sebanyak separuh dari jumlah unit yang saat ini berjumlah 90 unit terjual. Dengan percepatan ini, diharapkan BTN juga segera mendapatkan pengembalian biaya konstruksi dari KPR tersebut.

“Suku bunga KPR kami sangat kompetitif, yaitu delapan persen fixed selama tiga tahun, sembilan persen selama lima tahun. Selain itu, uang muka yang kami tawarkan hanya lima persen dengan diskon biaya administrasi 50 persen,” tambahnya.

Dengan lokasi yang masih asri, yaitu di kaki gunung Ungaran, diharapkan hunian seharga Rp 500 jutaan hingga Rp 600 jutaan ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat. Terlebih lagi akses yang dekat dengan tol dan jalan raya bisa memberikan kemudahan bagi penghuninya dirasa menjadi daya tarik lebih untuk segera memiliki unit di Klaster Linea The Amaya. (ade)

You might also like

Comments are closed.