Buah, Sayur dan Umbi-Umbian Merawat Kulit Semua Usia

Bahan Andalan Larissa Aesthetic Center

Dengan menggunakan bahan alami maka perawatan dapat dilakukan oleh konsumen dari semua usia mulai remaja, dewasa hingga lanjut usia

ZAMAN sekarang perawatan kecantikan menjadi kebutuhan dasar baik kaum Hawa maupun Adam. Adapun perawatan dengan bahan-bahan alami menjadi pilihan dan diminati oleh konsumen.

Semakin banyaknya permintaan atas perawatan tersebut klinik kecantikan alami Larissa Aesthetic Center  memperluas layanan dengan membuka gerai baru Ke-39 di Jl Ngesrep V No 52 Tembalang Semarang. Hingga sekarang ada 36 gerai untuk perawatan dan tiga gerai organic store.

larissa semarang
Seorang pasien sedang melakukan perawatan kulit dengan bahan alami dan dipadukan dengan teknologi di Larissa Aesthetic Center di Jl Ngesrep V No 52 Tembalang Semarang. (foto: metrosemarang/Anggun Puspita)

Sejauh ini Larissa konsisten menggunakan bahan-bahan alami seperti buah, sayur, dan umbi-umbian sebagai pendukung utama perawatan bagi pasien.

General Manager, Larissa Aesthetic Center, Cecilia mengatakan, yang membedakan perawatan di klinik tersebut adalah mengedepankan perawatan kecantikan dengan bahan-bahan herbal, seperti buah, sayur dan umbi-umbian.

“Kami konsisten sudah lebih dari 34 tahun memakai bahan-bahan alami, seperti buah alpukat, strawberry, bengkoang dan lainnya. Itu kami pakai sebagai perawatan yang aman untuk jangka panjang. Bisa untuk pria dan wanita, segala usia sesuai segala jenis kulitnya,” ungkapnya saat ditemui di klinik, Minggu (11/11/2018).

Selain menggunakan bahan-bahan alami, Larissa juga memadukan perawatan dengan teknologi tinggi untuk perawatan kecantikan dan penanganan masalah kesehatan kulit wajah lainnya.

“Pelanggan bisa melakukan perawatan alami yang dipadu dengan teknologi terkini, seperti perawatan Intense Pulsed Light (IPL), Oxygen Bubble Mask, Nano Fractional, Organic Facial, Fruit Facial, Anti Acne Facial, Mouisturizing Facial, Brightening Facial, hingga Bio Light Therapy,” jelasnya.

Cecilia menuturkan, dengan menggunakan bahan alami maka perawatan dapat dilakukan oleh konsumen dari semua usia mulai remaja, dewasa hingga lanjut usia. “Dan penggunaan teknologi kami sesuaikan dengan kebutuhan mereka,” ungkapnya.

Sementara itu, pemilik Larissa Aesthetic Center, Sherly Hadinata menyampaikan, pihaknya sudah mengembangkan bisnis perawatan kecantikan sejak tahun 1984 dan memiliki cabang yang tersebar di beberapa kota antara lain Yogyakarta, Godean, Solo, Klaten, Sragen, Magelang, Semarang, Salatiga, Kudus, Cilacap, Purwokerto, Tegal, Pekalongan, Surabaya, Malang, Kediri, Madiun, Ponorogo, Mojokerto, Jember, Denpasar, Serpong, Jaten, dan Tenggilis. (*)

You might also like

Comments are closed.