Buka Cabang di Semarang, Argh Inspire Store Bagi-bagi Voucher

Argh Inspire Store Semarang menawarkan voucher buat pelanggan. Foto: metrosemarang.com/zidni ilma
Argh Inspire Store Semarang menawarkan voucher buat pelanggan. Foto: metrosemarang.com/zidni ilma

METROSEMARANG.COM – Argh Inspire Store kini melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang di Kota Semarang. Distro yang buka di Jalan Kusumawardani No 6 Semarang tersebut langsung menggeber sejumlah promo untuk memikat pelanggan.

Devi Rizky Surya Putra, owner sekaligus pendiri Argh Inspire Store menuturkan, Kota Semarang merupakan cabang pertama, setelah headstore di Jalan Sam Ratulangi 71C Solo. Cabang di Kota ATLAS ini resmi beroperasi pada 29 Januari 2016 silam. Anda bisa menemukan beragam brand supplier di Argh Inspire Store Semarang, antara lain Maddog Infected, Couster dan Floss.

“Kami sebenarnya sudah cukup lama menjadi supplier di beberapa store clothing di Semarang dan sering juga menggelar lapak di Festival Distro Clothing di Semarang. Peminatnya sangat banyak. Nah, dari situ akhirnya kami beranikan diri untuk buka store di Semarang,” tutur pria 24 tahun itu kepada metrosemarang.com, Rabu (17/2).

Untuk menarik para pembeli di awal pembukaan, Argh mengadakan diskon sebesar 50 persen all item untuk periode 29 Januari 2016 sampai 8 Februari 2016. Lalu ada Event Valentine diskon sebesar 50 persen, dan Surprise Gift berupa Iphone 5 dan beberapa produk dari Argh.

“Untuk periode selanjutnya, kami memberikan voucher sebesar Rp 50 ribu untuk belanja produk Argh. Promo ini akan berlaku sampai tanggal 29 Februari nanti,” ujar Ivo Eka Saputra, Marketing Argh Cabang Semarang.

Dia menambahkan, voucher tersebut bisa didapatkan di Martabak Mutant Jalan Veteran dan Toesshake di area Mugas. “Bisa juga dengan langsung belanja di store. Kami buka mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam,” ujarnya. (Mg-01)

Comments are closed.