Bukalapak Raih Penghargaan Tangrams Awards

METROSEMARANG.COM – Bukalapak berhasil memenangkan penghargaan Tangrams Awards, salah satu penghargaan bergengsi berskala internasional. Perusahaan start-up Indonesia ini sukses meraih penghargaan untuk kategori perusahaan e-Commerce di tahun 2017, untuk salah satu kampanye nya yang berjudul ‘Pahlawan Ekonomi Kreatif.’

Bukalapak memenangkan penghargaan Tangrams Award. Foto: istimewa

Vice President of Marketing Bukalapak, Bayu Syerli mengaku bangga karena program kampanye Pahlawan Ekonomi Kreatif yang diluncurkan pada awal tahun 2016 telah berhasil mencetak prestasi dan membuat harum nama Indonesia di mancanegara.

“Program kampanye ini juga telah berhasil meningkatkan jumlah pelapak di Bukalapak dari yang awalnya pada akhir tahun 2015 sebesar 500 ribu pelapak hingga saat ini telah mencapai hampir 2 juta pelapak. Sedangkan persebaran jumlah jejaring komunitas pelapak Bukalapak telah berkembang menjadi sebanyak 80 kota di Indonesia,” paparnya, Senin (9/10).

Para Penggerak Pelapak ini berfungsi untuk menjaring jumlah pelapak baru, meningkatkan penjualan online para pelaku UKM, serta meningkatkan kualitas pelapak baru agar dapat bersaing di pasar online, serta pembinaan kepada para pelaku UKM. Dengan demikian diharapkan pembinaan UKM di seluruh Indonesia menjadi lebih terintegrasi.

Selain itu, telah tercatat bahwa aplikasi Bukalapak telah terpasang di sebanyak 13 juta perangkat Android dan lebih dari 700 ribu perangkat yang menggunakan iOS. (ade)

You might also like

Comments are closed.